Pages

Subscribe:

Rabu, 28 Oktober 2015

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

Universitas Muhammadiyah Malang merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Malang – Jawa timur, universitas ini memiliki tiga tempat yaitu kampus I yang berada di jl. Bandung Kota Malang, kampus II yang berada di Jl. Bendungan Sutami dan kampus III yang berada di  bertempat di Jl. Raya Tlogomas 246 Kota Malang – Jawa Timur. UMM berdiri sejak tahun 1964, mengalami pertumbuhan yang sangat pesat jika dibandingkan dengan perguruan tinggi swasta lainnya. Kini kampus yang biasa disebut kampus putih jas merah ini telah mendapat agreditasi A.
Saya akan sedikit berbagi pengalaman.Saya masuk di kampus ini melalui gelombang 2 yang dimana saya harus berjuang menghadapi tes dan pesaing yang banyak.Tapi berkat usaha,kerja keras dan doa akirnya saya bisa berkuliah di salah satu kampus yang paling membanggakan di Indonesia.

Setelah itu aku mengikuti kegiatan penggalian potensi yang di bimbing oleh kakak tingkat, lalu aku mengikuti kegiatan PraPesmaba lalu akhirnya Pesmaba. Di Pesmaba tidak seperti MOS pada umum nya, yang melakukan perploncoan terhadap adik-adik maba. Tapi kita diberi materi-materi yang kita butuhkan saat nanti masuk kuliah dan dibimbing agar menjadi warga UMM yang sopan santun.
Tidak hanya sampai di Pesmaba,tetapi masih banyak kegiatan yang harus ku jalani yakni PATI dan P2KK. Dan jadwal nya ini bergantian setiap fakultas.
UMM JUOS !!!! :-)


 

0 komentar:

Posting Komentar